Entah kenapa, malam ini pikiran saya melayang ke sebuah provinsi paling barat Indonesia. Aceh. Ada yang saya rindukan disana. Sekelompok manusia unik yang bersatu di ikatan Beswan Djarum Aceh dan sekelompok manusia cerdas yang berkumpul di A Plus Creative Learning Center.

Tiba-tiba saja saya ingin berada di tengah-tengah mereka, menghabiskan waktu dengan berbagi ilmu dan canda. Inginnya fisik saya yang disana, bukan hanya sekedar berkumpul di grup whats app (as silent readerĀ­ haha).

Warung kopi menjadi tempat andalan berkumpul dengan Beswan. Bisa dibilang karena saya tergolong junior (walau udah punya adik 2 angkatan wkwk), jadi hampir sama di grup whatss app, pendengar yang baik. Kakaks dan Abangs banyak berbagi pengalaman, ilmu, nasihat dan lelucon unik. Ada aura dan jiwa yang luar biasa yang saya rasakan ketika berkumpul dengan mereka. Aura positif dan jiwa yang bebas, sehingga semangat saya bisa mencapai 90%. Semangat untuk melakukan hal-hal positif dan luar biasa yang sudah dilakukan Kakaks dan Abangs (biar bisa punya pola pikir yang keren juga seperti mereka). Ah, rindu deh pokoknya.

A Plus Creative Learning Center, anak muda berani dan cerdas ngumpul disini. Bareng mereka, belajar banyak tentang dunia. Sains, matematika, agama, sosial, pengalaman hidup, kebersamaan, kepercayaan, keberanian, ah, semua deh pokoknya ada disini. Rindu.

Ga bisa nulis apa-apa lagi. Yang jelas, rindu! Rindu Beswan dan A Plus CLC. Mau terimakasih sama Allah. Karena udah kasih kesempatan aku untuk menjadi bagian dari mereka.

Jakarta.

 

 

6 thoughts on “Rindu Beswan dan A Plus!

  1. Dulu seneng bgt kl pas ada acara ngumpul-ngumpul… Bahagia gitu rasanya ketemu mahasiswa dg berbagai warna almamater… Hihihi… šŸ˜

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s